Berurusan dengan E-Waste Bisnis

Dalam era keusangan yang direncanakan, elektronik sedang dibuang pada tingkat yang mengkhawatirkan. Ini menimbulkan pertanyaan, dalam masyarakat yang bisa dibuang, bagaimana kita menangani limbah elektronik, Bisnis dan konsumen harus mengajukan pertanyaan dan dilema ini setiap hari. Penggunaan elektronik kami yang tidak efisien memaksa pertanyaan ini menjadi masalah yang mendesak, karena ada banyak hal untuk dibahas – pembongkaran elektronik, memisahkan berbagai komponen yang akan didaur ulang, penanganan bahan kimia beracun dan komoditas seperti paladium, tembaga, tembaga, dan perak. Baca terus untuk melihat bagaimana e-waste dapat memengaruhi bisnis Anda.

Komputer terus diperbarui, ke titik di mana membeli versi terbaru dari komputer tidak akan bertahan lama sampai yang lebih baru, lebih kuat akan keluar dalam beberapa hari ke depan. Kami selalu mengejar sistem pembaruan teknologi dan rilis produk yang konstan. Apa yang terjadi pada model lama yang sudah usang, Daur ulang komputer yang sudah usang, misalnya, adalah langkah segera yang setiap bisnis – pribadi, publik, pendidikan, dapat berkontribusi untuk meningkatkan jejak karbon mereka.

Begini caranya – kami telah mengumpulkan beberapa solusi dan saran untuk bisnis untuk mengatasi masalah daur ulang limbah elektronik. Pertama, pemerintah harus mengatur prosesnya, sehingga akan ada langkah-langkah dan cara untuk menangani pengumpulan dan pemrosesan elektronik lama. Ini harus menjadi proses yang mudah untuk bisnis dan konsumen. Suatu bisnis saat ini harus pergi di internet untuk menemukan di mana penjual elektronik daur ulang terdekat, untuk mengendalikan limbah mereka dan menyimpannya. Ini sangat merepotkan dan tanpa dan metode yang mudah untuk melakukan ini, limbah elektronik akan berlanjut pada tingkat yang mengkhawatirkan dan tidak terkendali.

Solusi lain adalah agar bisnis bersatu dan menetapkan jenis standar kepatuhan yang akan memungkinkan sistem pengaturan yang jauh lebih efisien. Saat ini, Amerika Serikat memiliki kebijakan E-Waste yang lemah, yang mendorong ekspor limbah elektronik ke luar negeri ke negara-negara berkembang untuk menangani masalah alih-alih mengatasi masalah di sini di rumah. Tidak ada pengawasan dan tidak ada standar di tempat. Jika bisnis di AS akan menghadapi tantangan limbah elektronik, ini akan memberi kita peluang untuk menciptakan lapangan kerja, meningkatkan perekonomian, melatih profesional baru dan lebih terspesialisasi, dan menjadi cara berharga untuk mendaur ulang barang-barang lama dan pada gilirannya akan mengurangi jejak karbon.

Bisnis harus merevolusi cara berpikir dan penanganan limbah mereka. Efisiensi mengarah pada cara yang ekonomis dan diinginkan untuk melakukan bisnis, dan kita semua harus menjadi konsumen yang bertanggung jawab, pemimpin bisnis, dan produsen. Penting juga untuk meningkatkan kesadaran tentang masalah ini, dan mengedukasi massa tentang betapa berbahayanya cara-cara yang tidak sah dan tidak bertanggung jawab untuk membuang barang elektronik akan memengaruhi ekonomi, lingkungan, dan kesejahteraan populasi kita.

Mengapa tidak membiarkan bisnis merevolusi cara kita menggunakan dan mendaur ulang elektronik untuk meningkatkan ekonomi dan lingkungan, Kebijakan asuransi bisnis yang bertanggung jawab juga akan mengatasi masalah ini, dan memberikan layanan bernilai tambah untuk membantu meminimalkan dampak klaim pada operasi bisnis Anda. Ini berarti perusahaan asuransi bisnis Anda menyediakan layanan pengendalian risiko seperti audit dan layanan penilaian lingkungan untuk membantu Anda mempersiapkan formulir dampak lingkungan tertentu yang datang bersama dengan daur ulang limbah elektronik, membuat prosesnya lebih tidak membuat stres bagi Anda.

Leave a Reply