Kapan Saat yang Baik untuk Meningkatkan Bisnis On-Line Anda dan Kehidupan Anda,

Apakah ada saat yang buruk, Saya kira tidak. Dan saya juga percaya bahwa jika Anda meningkatkan bisnis Anda hidup Anda akan berubah dan jika Anda meningkatkan kehidupan Anda, bisnis Anda dengan perubahan. Saya benar-benar tidak percaya Anda dapat memisahkan keduanya tetapi untuk sekarang saya ingin fokus pada bisnis Anda.

Ini perubahan musim sekarang. Ini adalah waktu, terlepas dari musim apa, bahwa orang-orang melihat segar. Apa yang dapat Anda ubah dalam bisnis Anda, Apa yang dapat Anda lakukan untuk membuatnya lebih baik, lebih kuat, dan menciptakan lebih banyak pendapatan tanpa Anda bekerja lebih banyak, Bagi sebagian dari Anda, Anda akan memikirkannya sebentar atau lebih dan mungkin mengabaikannya karena terlalu banyak pekerjaan. Atau Anda berpikir: Saya terlalu lelah, saya terlalu tua untuk ini, saya tidak tahu harus berbuat apa dan tidak ingin meluangkan waktu untuk belajar atau hanya mengatakan saya terlalu takut melakukan sesuatu yang berbeda. Saya pikir pernyataan terakhir adalah di mana begitu banyak wanita terjebak. Anda menjadi takut atau takut. Anda pikir Anda mungkin gagal atau salah atau mempermalukan diri sendiri.

Saya harus memberi tahu Anda dalam beberapa tahun terakhir bahwa saya telah mengambil banyak risiko dan telah mencoba hal-hal yang tidak pernah dalam jutaan tahun saya pikir akan saya lakukan. Bukannya saya tidak ingin melakukannya, saya hanya berpikir itu terlalu di luar zona nyaman saya. Mungkin saja aku belum siap.

Hampir 10 tahun yang lalu saya mulai mengambil kelas pelatihan karena saya tahu saya membutuhkan sesuatu yang baru. Saya masih mempertahankan ‘pekerjaan harian’ saya tetapi akhirnya mendapatkan sertifikasi kepelatihan saya. 3 tahun yang lalu saya meninggalkan praktek pribadi saya. Praktik pribadi saya berkembang pesat selama 23 tahun dan banyak orang bertanya-tanya mengapa saya membuat keputusan yang serius. Saya hampir 58 tahun ketika saya pergi.

Apakah itu menakutkan, Anda bertaruh. Apakah saya pernah melihat ke belakang dan berkata ‘Wow, saya tidak pernah harus memasarkan diri sendiri dan latihan saya selalu penuh’. Saya yakin tetapi kurang sekarang. Saya harus belajar memasarkan. Saya harus belajar menempatkan diri di luar sana di dunia online yang baru bagi saya kecuali melakukan email.

Saya telah belajar banyak dan akan terus belajar. Dan anak laki-laki, apakah saya meregangkan tubuh saya. Seperti melakukan acara ‘langsung’ atau melakukan Telesummits dan meminta para ahli jauh lebih besar daripada saya untuk berbicara. Bagian yang keren adalah berapa banyak yang mengatakan ‘ya’ kepada saya dan sekarang kita saling kenal.

Saya bukan orang paling berani di dunia, tidak sedikit pun. Mungkin jika saya lebih berani, bisnis saya akan semakin jauh. Tapi sepertinya setiap hari, bulan atau tahun saya meningkatkannya satu atau dua tingkat. Saya melihat kesuksesan dan itu membuat saya semakin maju.

Pernahkah saya gagal, Anda bertaruh. Tetapi saya percaya ‘gagal cepat’ jadi saya hanya mengangkat diri dan naik ke tingkat berikutnya.

Dan kamu juga bisa.

Leave a Reply